(Saran Dokter) (Tahitian Noni Juice Baik Untuk Anak) (Kanker Darah/Leukemia) (Terhindar Dari Cuci Darah) (1/3 Otak Hilang) (Ambeien) (Asma Akut) (Asma & Hydrokel) (Autis) (Ginjal) (Kanker) (Kista Hilang) (Kumpulan Testimoni) (Luka Bakar) (Lupus) (Maag) (Multiple Sclerosis) (Patah Tulang) (Radang Otak) (Stroke) (Syaraf Terjepit/HNP) (TBC) (Tumor Otak) (Usia Senja).

Kartu mati sudah ditangan apabila seseorang sudah mengidap penyakit gagal ginjal. Mungkin anda tidak percaya dengan kisah berikut ini, tapi ini kejadian nyata adanya. Rudi pria kelahiran Selat Panjang, Bengkalis-Riau ini memiliki pengalaman yang sangat memilukan. Vonis gagal ginjal kronis harus ia terima saat usianya masih sangat muda, saat tenaganya masih banyak untuk dikeluarkan demi keluarga dan masa depannya.

Tapi apa mau dikata, Allah SWT berkehendak beda. Beruntung perkenalannya dengan TAHITIAN NONI Juice (TNJ) melalui rasa iba tetangganya yang lebih dulu berpengalaman dengan TNJ dibagikannya demi bujang yang soleh ini. TNJ berusaha meminimalisir kegiatan cuci darahnya setiap dua minggu sekali. “Inilah mukjijat Allah SWT yang saya rasakan melalui TNJ,” katanya.

Ironis memang jika kita melihat keseharian Rudi sebelum gagal ginjal menggerogoti hidupnya. Rudi adalah pemuda yang gigih mendulang rezeki demi keluarga dan masa depannya. Ia pandai memanfaatkan waktu luangnya di tengah-tengah kesibukannya menuntut ilmu di perguruan tinggi dengan mengajar dan bekerja serabutan seperti mengojek bahkan menjadi marbot masjid.

Semua ia jalani dengan sukacita tanpa beban. Suatu masa kesehatan Rudi menurun, ia putuskan untuk memeriksakan kesehatannya secara medis. Sontak Rudi kaget mendengar vonis gagal ginjal kronis oleh pihak RSUD kepadanya. “Disaat saya sedang berusaha mencicil rumah, saya terpaksa mengalihkan penghasilan saya untuk berobat,” ceritanya.

Awalnya saya ragu karena harganya yang “WAH”. Alhamdulillaah TNJ menjadi solusi derita sakit Rudi. “Walau awalnya terasa sakit saat meminum pertama kali, namun efeknya sungguh di luar dugaan saya, keluarga juga dokter yang menangani saya,” katanya. Kini Rudi siap menghadapi hari-hari sibuknya tanpa keluhan. Terima Kasih TNJ.
Bagaiaman Cara Mendapatkan Tahitian Noni Juice...? KLIK DISINI

Tidak ada komentar: