(Saran Dokter) (Tahitian Noni Juice Baik Untuk Anak) (Kanker Darah/Leukemia) (Terhindar Dari Cuci Darah) (1/3 Otak Hilang) (Ambeien) (Asma Akut) (Asma & Hydrokel) (Autis) (Ginjal) (Kanker) (Kista Hilang) (Kumpulan Testimoni) (Luka Bakar) (Lupus) (Maag) (Multiple Sclerosis) (Patah Tulang) (Radang Otak) (Stroke) (Syaraf Terjepit/HNP) (TBC) (Tumor Otak) (Usia Senja).

Dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DNMed, Msc, Phd: Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi system kardiovaskuler. Selain meningkatkan stamina, noni juice mampu menormalkan fungsi sel dan membunuh kanker aktif pada tubuh. Sebab itulah menjadikan noni juice asal Tahiti ini meraih Top 10 Cancer Treatment dari The American Association for Cancer Research. Mau bebas dari kenker? Minumlah Tahitian Noni Juice secara berkala sebagai tindakan preventif yang tepat.

Prof. Dr. RHH. Nelwan : Tahitian Noni Juice mampu menunjang pencegahan dan pengobatan berbagai jenis infeksi sebagai terapi komplimenter.




Dr. Richard A William PhD : Saya percaya Tahitian Noni Juice yang paling aman dan luar biasa maju dalam dunia medis dan nutrisi abad ini. Manfaat Tahitian Noni Juice tidak lama lagi pasti akan menjadi bagian dari standar universal dunia kesehatan dan medis.



Dr. Samuel Oetoro SpGK (Konsultan Gizi Klinik Spesialis Semanggi Siloam Glen Eagle): Kandungan di dalam Noni Juice mengandung antioksidan yang dibutuhkan bagi penderita diabetes untuk mengurangi kemungkinan timbulnya komplikasi yang menjadi resiko setiap penderita diabetes.


Dr. Henry Naland Sp.B Onkologi (Dokter bedah Ongkologi FKUI/RSCM & RS. Omni Medical Center) : “Dalam penatalaksanaan kanker, dibutuhkan nutrisi untuk membantu kualitas hidup pasien kanker. Dengan dipatenkannya penggunaan Tahitian Noni Juice sebagai bagian dalam uji klinis pada kasus kanker kolon memberikan tambahan keyakinan bahwa produk ini bisa menjadi pilihan dalam terapi komplementer pasien kanker secara keseluruhan. Tahitian Noni Juice yang diberikan bersamaan dengan kemoterapi pada pasien kanker akan mengurangi efek samping yang diakibatkan oleh kemoterapi.




Dr. Ralph Heinicke, Chemist; Louisville, KY :“Father of Noni” Biochemist, dalam penelitiannya mengemukakan bahwa Tahitian Noni Juice kaya akan Proxeronine, yang sangat dibutuhkan oleh setiap sel tubuh kita, gunanya untuk membuka pori-pori sel sehingga racun dapat keluar dan nutrisi dapat masuk (Tahitian Noni Juice bekerja pada tingkat sel), dengan demikian sel kita akan menjadi sehat. Karena itu pengobatan umum yang dilakukan bersamaan dengan konsumsi Tahitian Noni Juice, proses kesembuhannya akan berlangsung sangat lebih cepat ..

Dr. Mona Harrisson, MD; Yelm, WA : “I have noticed that there seems to be a positive response to TAHITIAN NONI® Juice in the body. This is a wonderful discovery for millions of people throughout the world. I believe TAHITIAN NONI® Juice to be the most exciting product of our time.”

Dr. Neil Solomon MD, PhD dari John Hopkin Medical Center Telah melakukan penelitian bekerja sama dengan 1300 ahli medis seluruh dunia terhadap lebih dari 27.000 orang yang minum TAHITIAN NONI® Juice dengan berbagai kondisi kesehatan dan hasilnya sungguh menggagumkan. Hasil penelitian itu tidak boleh dipakai oleh produk noni Juice dari perusahaan lain”.


Pertanyaan yang mengelitik dihati, bila semua yang telah disajikan dalam penelitian itu benar, mengapa TahitianNoni® Juice tidak membantu 100% orang yang meminumnya?

Dr. Solomon mengatakan mengapa jumlah yang tertolong jika dirata-ratakan hanya 76% dan bukan 100%, Dr. Solomon menyebutnya teori Kesenjangan Noni. Dalam teori ini Dr. Solomon menyebutkan ada 2 faktor; yang pertama yaitu factor waktu, dan yang kedua adalah factor dosis.

Jadi kesimpulan dari teori ini adalah orang meminum noni berhenti ditengah jalan atau juga karena dosisnya kurang. Tapi dari semua itu sungguh hasil yang luar biasa fantastic, 76% responden yang meminum noni sembuh secara sempurna.

Tidak ada komentar: