Tahitian Noni Juice Untuk Kita dan Keluarga Tercinta.
Hati-hati, ada 350 merek Noni Juice dari 150 perusahaan di dunia yang tidak direkomendasikan oleh WHO dan UNI Eropa, kecuali Tahitian Noni Juice.

Keceriaan Owen Reynaldo yang berusia 2 tahun, layaknya anak-anak pada umumnya. Tingkah lakunya membuat putra pasangan Aldo dan Ivenny ini selalu terlihat sangat lucu. Gerakannya yang enerjik tidak pernah membuat Owen terlihat letih. Bahkan dikala anak-anak sebayanya beradaptasi dengan perubahan cuaca yang membuat mereka terserang flu, batuk serta demam, Owen tidak merasakannya. “Imunitas tubuh Owen, cucuku sangat luar biasa.


Semua bermula ketika saya menyarankan kepada kedua orangtuanya agar memberikan TNJ kepada Owen,” cerita Yanuar. Saat usia Owen memasuki bulan keempat, owen sempat terserang panas dalam yang membuatnya demam dan flu. Menurut Yanuar, hal itu merupakan efek dari perubahan cuaca yang sedang terjadi.


Setelah mendengar informasi dari seorang rekan bahwa TNJ juga bisa dikonsumsi anak-anak, Yanuar menyarankan agar owen diberikan TNJ yang dicampur dengan air kedalam susunya. Hal itu dilakukan sehari dua kali yakni sore dan malam hari. Hanya berlangsung sehari, keesokan paginya, Owen tidak lagi bersin-bersin dan panas tubuhnya stabil. Pengalaman itulah yang membuat Owen selalu diberikan TNJ. Rasanya yang segar membuat owen sangat menyukainya. Bahkan kini ia sudah memasuki dosis 30cc perharinya.


Biasanya kedua orang tuanya selalu mencampurkan TNJnya dengan air, tapi kini tidak lagi. “Owen sering menagih untuk bisa meminum TJN, katanya rasanya enak dan segar,” kata Yanuar. Karenanya, Yanuar, Aldo dan Ivenny tidak lagi merasa kuatir terhadap perubahan cuaca atau apapun. Dengan TNJ imunitas tubuh owen terjaga dengan baik. Sampai-sampai Owen tidak pernah merasakan Flu dan batuk-batuk seperti anak lainnya. “Hebatnya lagi, saat tumbuh gigi, Owen tidak merasakan demam seperti yang terjadi pada umumnya,” terang Yanuar yang menganjurkan kepada para orang tua agar memberikan TNJ kepada anak-anaknya.


Informasi Pemesanan Hubungi: 0813-1145-7566

Tidak ada komentar: