Sembuh dari Sinusitis
oleh: Win Diana, Bogor
Sinusitis sejak tahun 1986, sering sakit kepala, sejak rutin mengkonsumsi Tahitian Noni Juice satu sloki pagi dan malam rutin . Sakit kepala lenyap, sinusitis hilang, yang tadinya punya tekanan darah rendah juga menjadi normal kembali.

Sembuh dari Masalah pada Syaraf
oleh: Erika, Bandung
Erika, bocah berusia satu tahun lebih, syaraf motorik rusak, kepala tidak bisa tegak, tidak bisa berjalan normal, setelah minum Tahitian Noni Juice, menjadi normal.

Sembuh dari Stroke
oleh: Sutrisna Hadi, Bogor
Mengalami serangan stroke yang cukup hebat, sempat dibawa ke rumah sakit. Dikenalkan oleh seorang teman untuk dapat mengkonsumsi Tahitian Noni Juice, Beberapa waktu kemudian sembuh total, ajaibnya rambut yang dulunya hampir semuanya putih, sekarang mulai tumbuh baru dan banyak yang berwarna hitam.
Sembuh dari Masalah Radang & Infeksi
by: Antony Sebastian
Dari kecil tidak memiliki daya tahan tubuh, rentan terhadap berbagai macam penyakit radang dan infeksi, bila terluka sekecil apapun akan menjadi parah, setelah mengkonsumsi ½ sloki Tahitian Noni Juice secara teratur setiap mau tidur. Sekarang tidak bermasalah lagi terhadap daya tahan tubuhnya.
Sembuh dari Stroke
by: Ade S. Joesman, Bandung
Terserang stroke, pecah pembuluh darah dibatang otak, dalam keadaan koma diberikan Tahitian Noni Juice ½ sloki, 2 hari kemudian sudah sadar dan keluar dari ruang ICU, 20 hari kemudian sudah bisa pulang kerumah dan dapat berjalan kembali dengan tongkat.
Sembuhkan Maag Akut
by: Yayuk Anekasari, 32 tahun, Semarang
Penderita sakit Maag akut, bila kambuh muntah-muntah dan sulit makan. Setelah mengkonsumsi Tahitian Noni Juice tiap pagi dan menjelang tidur, 4 hari kemudian sudah berangsur-angsur membaik.

Sembuhkan Kanker Rahim Ganas
by: Andriani Wulandari, Bekasi
Penderita kanker rahim ganas sudah 2 kali operasi berada pada stadium lanjut dengan pendarahan hebat, juga penderita ambeien, dan maag. Sudah tidak ada harapan, tapi setelah mengkonsumsi Tahitian Noni Juice secara teratur selama 16 hari, kanker sudah tidak aktif, sakit ambeien dan maag sembuh total, berangsur-angsur sekarang sehat kembali, terima kasih kepada Tuhan atas Tahitian Noni Juice.
Sembuhkan Lumpuh Setengah
by: Angelina W. A, Bekasi
Selama lebih dari 40 tahun menderita sulit buang air besar, dalam 1 minggu hanya bisa BAB satu kali, kondisi terakhir separuh badan sudah lumpuh 3 bulan, jantung lemah, kepala sering sakit, pernah gegar otak, tensi turun drastis, telah menempuh berbagai macam pengobatan tanpa hasil. Mengkonsumsi Tahitian Noni Juice dalam waktu 1 minggu kondisi berangsur-angsur pulih. Terima kasih pada kawan yang memperkenalkan Tahitian Noni Juice.

Sembuhkan Jantung Koroner
by: Dian Pasaribu, Bekasi
Penderita jantung koroner selama 6 tahun, akibat obat jantung yang dikonsumsi selama 2 tahun ginjalnya bocor, setelah mengkonsumsi Tahitian Noni Juice selama 1 bulan telah terbebas dari sakit jantung dan ginjalnya pun telah pulih. Terima kasih atas Tahitian Noni Juice ditengah kita.

Tidak ada komentar: