(Profile Company) (Apa Itu Noni?) (Bagaimana Noni Bekerja) (Satu Produk Sejuta Manfaat) (Kandungan Nutrisi) (Saran Penggunaan) (Fenomena Noni) (Asam Urat & Noni) (Diabetes & Noni) (Hipertensi & Noni) (Kanker & Noni) (Kanker Payudara & Noni) (Kolesterol & Noni) (Menstruasi & Noni) (Stroke & Noni) (Paten Noni) (Serfikat Halal).

Apa itu Noni ?

Noni, secara ilmiah dikenal dengan nama Morinda citrifolia, merupakan tumbuhan tropis yang ditemukan utamanya di Pasific Selatan. Sebesar kentang, noni bisa bervariasi warnanya dari putih ke kuning ke hijau. Jika buah ini matang menjadi keputihan & pada umumnya akan mengeluarkan bau yg tidak enak. Terutama jika tumbuhnya di pinggir selokan akan bau selokan, tumbuhnya di kuburan akan bau bangke. Pohon ini daya penyerapannya sangat kuat sekali setelah pohon nanas. Pohon ini akan menyerap apa saja yg ada di tanah tsb.

Buah ini sifatnya unik. Berbuah dulu baru berbunga. 1 buah lebih dari 1 bunga. Buahnya jauh lebih besar dibandingkan dengan yg ada di Indonesia & negara lain contohnya India. Daunnya pun besar. Pohon ini tidak memiliki musim. Ia akan berbuah sepanjang tahun. Yg paling unik adalah jika sering dipetik, buahnya akan tambah banyak.

Orang-orang Tahiti telah menggunakan noni selama berabad-abad karena manfaatnya untuk kesehatan, dan ilmu modern sekarang membantunya untuk mengidentifikasikan manfaat-manfaat tersebut.

Kenapa dengan Tahiti?
Produk Tahitian Noni® sejak lama dimulai dengan Tahiti, sumber noni dan merupakan salah satu lingkungan yang masih murni di dunia. Udara bersih, air murni, dan tanah vulkanik yang kaya menghasilkan lingkungan sempurna untuk noni yang kaya nutrien.

Langkah selanjutnya dari warisan produk disandarkan pada tanaman noni. Dari tanaman ini, TNI menurunkannya ke dalam ramuan utama untuk semua produknya: buah, daun dan biji.
Penghormatan TNI dan kerjasama yang unik dengan Tahiti dan penduduknya merupakan pusat dari seluruh aktivitas TNI di Tahiti.

Setiap produk TAHITIAN NONI melambangkan keinginan orang-orang Tahiti untuk membagi hadiahnya berupa noni dengan dunia. Hasil panen noni telah memberi manfaat terhadap perekonomian Tahiti dengan hebatnya. Sejak TAHITIAN NONI® Juice memasuki pasar sepuluh tahunan yang lalu, ribuan pekerjaan telah diciptakan dan noni menjadi ekspor pertanian nomor satu dari Tahiti.

Elemen-Elemen Noni
Tiap-tiap produk TAHITIAN NONI dapat ditelusuri kembali pada satu dari elemen-elemen tanaman noni: buah, daun, dan biji. Masing-masing elemen ini memberikan manfaat tertentu yang dipergunakan dan ditujukan dalam produk-produk akhir

Buah: Menyediakan antioksidan-antioksidan yang powerpul, mendorong sistem imun, dan meningkatkan energi.Kandungan kritis dalam TAHITIAN NONI Juice, ekstark TAHITIAN NONI, dan lain-lain.

Daun: Membantu meringankan iritasi kulit dan membantu tubuh dalam pencernaan yang baik. Ditemukan dalam TAHITIAN NONI® Noni Leaf Serum dan TAHITIAN NONI® Noni Leaf Tea.

Biji: Kaya akan asam linoleic, asam lemak esensial yang membantu kesehatan dan hidrasi kulit. Sumbernya ada dalam produk TNI yang paling berharga yakni TAHITIAN NONI® Seed Oil.
Ilmu Pengetahuan bertemu dengan Tradisional

TNI menciptakan dengan powerful ramuan-ramuan dasar properti dari elemen-elemen noni dengan menggabungkan pengetahuan tradisional kuno dengan ilmu pengetahuan modern, riset, dan teknologi manufaktur terbaru.

Riset TNI telah membuka rahasia dan manfaat dari ramuan-ramuan dasar noni. Setiap ramuan dasar noni secara ekslusif dan dimiliki oleh TNI. Setiap ramuan dasar noni sangat sulit sekali dibuat, yang meyakinkan kepemimpinan TNI dalam pasar noni dan memberikan TNI keuntungan berkompetisi yang hebat. Sejak TNI membuat ramuan kuncinya, produk-produk TNI bukan diperoleh dari ramuan yang main-main.
Produk-Produk Tanpa Saingan
Karena masing-masing produk merupakan warisan yang kaya dari tradisional kuno, ilmu pengetahuan, manufaktur, quality control yang ketat, dan lain-lain, produk-produk TNI tidak ada saingan.

TNI mengendalikan setiap tahapan proses—dari tanaman sampai botol. Pemetik noni yang dilatih secara khusus, fasilitas pembotolan dan pemrosesan, dan pengendalian qualitas yang paling ketat untuk meyakinkan bahwa produk-produk TAHITIAN NONI® adalah produk terbaik dan keberadaanya lebih murni.

Dari awal, misi TNI berada untuk memperbaiki kehidupan pelanggan-pelanggan TNI dengan memproduksi sebisa mungkin produk-produk dari noni yang paling inovatif, dengan kualitas paling bagus. Dan meskipun sepuluh tahun setelah pengiriman keluar pertama TAHITIAN NONI® Juice, TNI tidak pernah bernafsu tentang apa yang dilakukan.

Fokus TNI adalah Tahiti, orang-orangnya, budayanya, dan noni—hadiahnya untuk kesehatan yang membawa TNI ke seluruh dunia. Fokus ini memberikan TNI kekuatan besar, dan sebagai hasilnya, TNI akan terus menjadi pemimpin pasar noni yang telah TNI ciptakan. TNI akan melanjutkan untuk mengetahui lebih banyak tentang noni dari siapapun. TNI akan membawa pengetahuan ini dan melanjutkan secara agresif untuk menemukan ramuan-ramuan dan produk-produk baru. TNI akan lebih jauh mendefinisikan sendiri sebagai pemimpin dunia dalam noni.







Bebas dari Pupuk dan Pestisida, Bebas Pengawet.

Buah diperiksa oleh pemanen kami yang terlatih. Buah diperiksa oleh forwarder kami di setiap pulau. Buah diperiksa oleh staff kami pada saat tiba di Tahiti. Buah yang telah dihancurkan dites kemurniannya. Bahan-bahan sistem perasa dites untuk memenuhi spesifikasi yang ketat. Setelah selesai produk dites oleh laboratorium analisa independen untuk lebih dari 400 elemen berbeda.

TAHITIAN NONI Juice adalah satu-satunya produk noni di pasaran yang paling aman dan dites secara menyeluruh.



Tahitian Noni® Juice


Produk Unggulan

Tidak ada komentar: