(Kontak & Pemesanan) (Menjadi Distributor) (Keuntungan Menjadi Distributor) (Business Plan) (Marketing Plan) (Apa Yang Membuat Tahitian Noni Juice Unik?).

Kontak Dan Pemesanan

Tahitian Noni Juice, atau yang sering biasa disebut dengan TNJ sudah semakin baik diterima di masyarakat indonesia. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya IPC/DISTRIBUTOR yang tersebar di Indonesia, seperti di Jakarta, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Bali, Lombok, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera, Papua, Timika, Batam, Sumedang, Bandung, Cirebon, Jawa Tengah, Timur, Barat, Temanggung, Magelang, Demak, Gombong, Dumai, Tanjung Enim, Palembang, Padang, Demak, Solo, Samarinda, Denpasar dan kota-kota lain yang terus bertambah baik itu sebagai Stock Coordinator maupun Independent Product Consultant. Selain itu juga sudah terdapat beberapa Pick Up Centre Resmi untuk beberapa kota. Dengan kemajuan tersebut, maka akan semakin mudah bagi kita semua untuk mendapatkan produk TNJ dan juga produk kecantikan (Tepoema & Moea) dimanapun anda berada.

Bagaimana Cara Memesan ?

Anda dapat langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi : 0813-1145-7566 / 0813-1491-3354
atau bisa email ke: info.riatahitiannoni@yahoo.co.id dan riaindramayasari@tahitiannoni.com

TAHITIAN NONI® JUICE
isi dalam botol : 1 liter
komposisi : morinda citrifolia, anggur, blueberry
harga retail (non member) : Rp. 488.000

Untuk penggunaan berkala digunakan terapi, silahkan mengambil paket member agar mendapatkan harga distributor yang lebih terjangkau dengan perincian sebagai berikut :



  • Biaya member : Rp. 250.000

Fasilitas : harga member, Staterkit dan Hak Penjualan, keanggotaan resmi di http://member.noni.web.id, email resmi Tahitian Noni International, website replika sebagai aset publikasi online dan fasilitas lain.

  • Biaya pembelian pertama 4 botol Tahitian Noni Juice (TNJ) :Rp. 1.512.000

Kenapa harus 4 botol ?

  • Sebenarnya tidak ada keharusan menjadi member untuk membeli langsung 4 botol. Hanya saja jika membeli 4 botol, maka di pembelian selanjutnya tetap akan mendapatkan harga member (Rp. 400.000) walaupun hanya membeli 1 botol saja selama dalam status aktif (setiap bulan melakukan pembelian produk). Jika pada awal menjadi member hanya melakukan pembelian kurang dari 4 botol (misal: 2 botol), maka akan mendapatkan harga sebesar Rp. 400.000 setiap botolnya.
  • Biaya ongkos kirim staterkit dan produk(akan disesuaikan dengan ongkps pengiriman ke kota anda).

Untuk pendaftaran member, silahkan mengirimkan data sebagai berikut: Nama Lengkap, Nomor KTP, Alamat Lengkap dan Nomor Tlp, Tanggal Lahir, Informasi Rekening Bank dan Atas Nama.
Data dapat dikirimkan melalui email ke:

info.riatahitiannoni@yahoo.co.id dan riaindramayasari@tahitiannoni.com

SMS atau Telp: 0813-1145-7566 / 0813-1491-3354

Pembayaran Melalui Rekening:




No. Rekening : 221 111 8565 Atas Nama : Ria Indramayasari

** setelah mengirimkan biaya, mohon segera konfirmasi melalui email, tlp atau sms ke nomer yang tertera diatas.
** proses pendaftaran member dan pengiriman produk akan memakan waktu 1 hingga 3 hari kerja.

Tidak ada komentar: